Support

Jumat, 14 Maret 2014

Filled Under: , , , , ,

Wisata Sport Padang Golf Bintang Sintuk

kalimantantourism  


Padang Golf Bintang Sintuk



 

Tempat wisata alternative padang Golf, hampir tidak tersentuh untuk kelas menengah bawah, dibeberapa kota besar di Indonesia. Namun hal ini berbeda di Kota Bontang, tempat ini menjadi wisata kunjungan yang menarik bagi semua lapisan masyarakat. Sejuknya pepohonan disekitaranya, dan hijaunya padang rumput, akan membawa imajinasi anda ketempat berbeda. Dan khusus Anda pecinta Fotografi, inilah tempat yang menarik untuk melihat sisi lain keindahaan Alam Kota Bontang.

Terletak didalam kompleks Perusahaan Pupuk Kaltim, dan sangat mudah diakses untuk masyarakat umum, membuat tempat ini menjadi tempat yang asik untuk disinggahi, untuk mencari udara segar. Namun bila Anda memang ingin menikmati bermain Golf, hal tersebut akan menjadi menarik, karena Anda akan ditonton pengunjung lain, sehingga terasa Anda sedang mengadapi Tiger Woods di kejuaraan dunia.

Disekitarnya terdapat pula lapangan Basket dan Volly, serta taman yang nyaman untuk duduk bersantai, Yang juga tidak kalah mengasikkan, terdapatkolam renang di belakang lapangan Golf, yang juga terbuka untuk umum. Anda dapat merasakan nikmatnya permandian kolam renang ini,yang dikelilingi hamparan hijau pepohoan. Dan bila Anda berminat untuk mencoba fasilitas olah raga yang ada pada kompleks PT. Pupuk Kaltim, Anda cukup mendatangi Sekertariat disetiap tempat lapangan olah raganya.

Lalu bagaiman untuk menuju tempat ini, Karena kurangnya angkutan umum yang berada dikota ini, dan juga larang untuk angkutan umum melewati tempat ini, maka Anda hanya akan mempunyai dua pilihan, menyewa Mobil Rental yang berkisar Rp.200.000/Harinya, atau menggunakan Ojek untuk pulang pergi,yang  bertarif Rp 25.000-Rp50.000.

 http://lastsociety.wordpress.com/tag/pemukiman-di-atas-air/


Salam 
Kalimantan Tourism

0 komentar: